Selasa, 07 Juni 2022

IDE BISNIS DALAM BERWIRAUSAHA

Masalah yang sering saya temui kebanyakan remaja sekarang sangat menjaga penampilannya apalagi penampilan wajah harus tetap glowing, Shining, shimmering, splendid. 

Ide bisnis yang akan saya buat dengan adanya penemuan-penemuan terbaru seperti sheet mask yang memiliki kandungan skincare yang digabung menjadi sebuah masker wajah yang membuat para remaja tidak perlu menggunakan skincare lagi cukup menggunakan sheet mask yang sudah mengandung skincare sesuai dengan kebutuhan wajah masing-masing. Tidak lupa juga untuk pembersihan kulit wajah jika sudah selesai menggunakan make-up tidak perlu ribet lagi tuang cleanser ke kapas atau tissue cukup gunakan ultimate wipes dengan kandungan cleanser yang mudah digunakan dan mudah dibawa kemana-mana. 

Cara saya membuat bisnis saya order barang tersebut di marketplace cari harga yang sekira dapat menguntungkan bagi saya beli dengan jumlah banyak biasanya dapat potongan gratis ongkir biasanya akan ada sisa produk yang tidak terjual habis jadi saya gunakan sendiri produknya supaya tidak membuat rugi usaha karena apa yang saya jual itu juga yang saya pakai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar