Jumat, 22 Juni 2018

Partner atau musuh
Hallo ketemu lagi emm lama ga buat blog ni emm jadi gue pengen sedikit cerita ini real yah jadi gini gue punya pasangan entah sebagai artner atau musuh soalnya kerjaan kita kelai terus memang susah ya punya partner yang kek gitu emm gue kira sih dia dewasa ehh rupanya ampun deh cin padahal kelainya kita tu sepele dari hal chat mantan,ga ngabarin,dan badmood tiba2 aww ampun deh ntah bodoh nya gue masih mau aja sama dia bukan gue sih yamg mau tapi kasian aja hehe sebenar nya gue sangat2 jenuh dengan model pacaran yang kek gini tapi ya mau gimana lagi bayangin aja padahal lo tau keburukan dia yang sangat2 bego tapi lo masih aja mau sama dia tolol memang lo aduh gue ngerasa gue orang tertolol didunia kenapa padahal gue tau sifat dia dan kenangan2 nya dia tapi masih aja lo pertahanin aduh bego banget sih lo please sebenarnya gue bener2 udah capek pacaran ya tapi rasa kasian dan rasa iba gue terlalu tinggi ya begini deh hasilnya bodoamat lah punya pacar rasa jomblo emezing binggo eww sekian curhatan hati wanita bego

1 komentar:

  1. keep strong baby, u deserve more better person than him hehe :)

    BalasHapus