Minggu, 08 Oktober 2017

perkenalan

                     Cerita singkat yonda
Haii teman-teman aku ingin berbagi sedikit cerita ni tapi aku perkenalan dulu yo haha tak kenal maka tak sayang ya 😅
Okey perkenalkan nama ku Kristina Yonda Nia biasa di panggil oon atau yondi atau yondol atau jonda dan lain sebagainya ya saking susahnya nyebut jadi kebanyakan nama panggilan hehe aku paling ga suka kalo di panggil krisTIN karena TIN itu adalah nama depan nya ayah ku oke jadi jangan panggil aku krisTIN aku laihr di Sintang, Kalimantan Barat, Indonesia pastinya tanggal 23 oktober 1999 yey bentar lagi hehe kode hemm 😅 ayah ku bekerja sebagai Abdi Negara (TNI-AD)  sedangkan ibu ku bekerja sebagai PNS jadi dari kecil aku tinggal sama kakek dan adik ku ketemu sama orang tua paling sebulan sekali dulu mereka yang tinggalkan aku karena tugas dan sekarang aku yang meninggalkan mereka karena sebuah cita-cita asekkk 😅 oke kebanyakan merka suka bilang seorang yonda itu tomboy tapi ga juga kok itu mungkin efek karena di keluarga ku kebanyakan cowok maksudnya kebanyakan cowok sepupu-sepupu gue rata-rata cowok jadi kalo aku main sama mereka pasti yang diajarin permainan cowok seperti : main bola, main PS, main smackdown, dan permainan cowok lainnya ooo iya dulu aku sempat bercita-cita jadi kowad loh ada yang tau kowad itu apa?? Ayo jawab ayo jawab oke ga ada yang jawab aku kasi tau ya kowad itu adalah Kostrad Angkatan darat (tentara wanita)  sudah tau kan apa arti kowad dan sekarang aku jadi kowad gagal wkwk bukan gagal sih ya cuma aku belum berani coba daftar soalnya tinggi kurang 3 cm wkwk dan setelah itu aku mencoba ke segala universitas termasuk di SBMPTN ya sempat masuk sih lulusnya di pendidikan olahraga untan Pontianak tapi karena Pontianak dekat sama sintang jadi aku mencari universitas yang lebih jauh lagi yaitu di jogja dan di Bandung okey di Bandung aku coba di unjani aku pengen ambil Analis tapi sayang karena transportasi dari Pontianak ke Bandung susah jadi mau ga mau harus di jogja okeyy dijogja ada beberapa universitas yang saya coba ya salah satu nya Universitas sanata dharma disitu aku tes udah 3 kali aku pengen banget masuk farmasi tapi ga lulus -lulus malah lulus nya di pendidikan biologi sama pendidikan matematika aduhh dan selanjutnya aku coba di respati kebetulan direspati ada prodi fisioterapi dan aku coba tes dan aku langsung dinyatakan lulus yey dan rencananya selesai D-3 fisioterapi ini aku pengen coba daftar kowad emmm ga sabar deh haha doain aku ya teman-teman yang Budiman semoga aku bisa mencapai cita-citaku oke sekian dari saya kristina yonda nia atau oon atau yondi atau yondol atau jonda 😄

Tidak ada komentar:

Posting Komentar